Menu Melayang

Friday, February 4, 2022

Strategi Pemasaran Online | Bagaimana Caraku Memiliki Ribuan Member MLM Tanpa Pernah Prospek



Salam Perkenalkan saya, Yohan Wibisono. Belajar dan menjalani dunia pemasaran online sejak 2008. Alhamdulillah sebagian hidup selain dari berbisnis, juga dari membantu rekan dalam meningkatkan potensi transaksi bisnisnya melalui SEO dan Google Ads. 
Banyak sekali metode beriklan untuk mempertemukan kita sebagai penjual dan konsumen ideal kita. 
Untuk beberapa produk tertentu, cara yang paling murah dalam jangka panjang adalah dengan menempatkan toko online kita dihalaman awal atas google untuk kategori produk kita. 

Cara-cara ini pernah saya lakukan di tahun 2010 saat menerjuni bisnis MLM dan Alhamdulillah berhasil mendapatkan reward keliling negara dengan sama sekali tanpa prospek dengan cara menempatkan toko online saya dihalaman awal atas google untuk target keyword: 
  • Obat vertigo
  • Obat batu empedu
  • Obat syaraf terjepit
  • Obat lupus
  • Dan beberapa keyword lainnya
Sekarang toko online tersebut sudah tidak adalagi. Saya lalai memperpanjangnya seiring dengan saya tidak menjalani bisnis MLM tersebut. 

Saat ini saya membantu beberapa klien untuk meningkatkan omsetnya melalui SEO dan Google ads, seperti: 
  1. Pabrik kresek 
  2. Pabrik biji plastik 
  3. Scaffolding 
  4. Dan beberapa lainnya 
Ya demikian adanya



Yohan Wibisono
Pada suatu hari

Blog Post

Related Post

Back to Top

Copyright

Cari Artikel