Menu Melayang

Thursday, March 10, 2022

Kemas dan Sajikan Seolah-Olah Produk Anda Terbaik Sedunia


Kemas dan Sajikan Seolah-Olah Produk Anda Terbaik Sedunia

Ini adalah tulisan yang mampu aku tulis namun tidak selalu mampu aku praktikkan. Karena produk pertama adalah diri kita sendiri sebelum kita menawarkan produk atau pun jasa. Sedang aku sendiri tidak selalu berpenampilan 'kelas dunia'-ku.

Ya sebenarnya jika aku ingin meningkatkan 'harga jual'-ku, aku sebaiknya mulai memperhatikan perihal ini. Perihal banyak hal yang berkaitan dengan penampilanku. 

Kapan itu bosku kasih aku produk untuk melangsingkan badan, mungkin sebagai bentuk keprihatinan beliau atas berkembangnya 'penduduk lemak' dalam tubuhku. Mereka berkembang subur beranak pinak tanpa pembatasan seperti program KB pada masa itu.

Sudah beberapa kali aku mencanangkan semangat berolahraga semacam dulu waktu sering jogging dan karate beberapa perguruan. Tapi aku tidak cukup terampil memimpin diriku sendiri, untuk menjalani canang itu. Mengecewakan.

Apa ya hot button yang tepat agar aku segera bergerak?


Yohan Wibisono
Pada suatu hari

Blog Post

Related Post

Back to Top

Copyright

Cari Artikel