Menu Melayang

Sunday, February 6, 2022

Strategi Pemasaran Produk yang Aku Bisa Pahami dan Lakukan


Aku pernah coba beberapa cara. Perihal jualan. Dengan harapan bisa laku banyak. Banyak sekali hingga lebih cukup untuk memenuhi kebutuhan banyak orang termasuk diriku atau kebutuhan yang tiba-tiba 'merasa butuh' saat punya uang.

Aku jatuh cinta pada transaksi. Aku juga menikmati proses membangun kemungkinan-kemungkinan akan terjadinya transksi. Dengan caraku. Dengan cara menemukan kata atau kalimat yang terlintas dalam benak konsumen saat membahas perihal itu. Keyword, namanya.

Lalu keyword-keyword tersebut aku kumpulkan dan timang-timang. Aku perkenalkan dia dengan bisnisku atau bisnis klien-klienku. Aku akrabkan. Aku munculkan keakraban mereka dihalaman awal google.

Cuma itu mungkin yang benar bisa kupahami. Dan kulakukan.

Serahkan saja pada ahlinya. Minta garansi. Selesai masalah Anda.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Copyright

Cari Artikel