Pages

Sunday, August 8, 2021

Tiba-Tiba Menjadi KONSULTAN PERUMAHAN Agar Cepat Laku

Tiba-Tiba Menjadi KONSULTAN PERUMAHAN Agar Cepat Laku
  • Mas, kami sedang mempertimbangkan bahwa sampeyan masuk ke dalam tim atau jadi konsultan perumahan kami saja. 
  • Ku: Ya monggo diatur saja. Segera ambil keputusan.
  • Nanti malam kami meetingkan zoom bersama tim.
Esoknya
  • Mas, sampeyan jadi konsultan perumahan kami saja.
  • Ku:   Oke.
...
Group WA:
  • Ku: Karena namanya berbau 'taman hijau', maka fasum dibangun dengan banyak taman hijau saja
  • Tapi disini minim air mas
  • Ku: Bangun sumur air agak susah ya?
  • Agak asin airnya
  • Ku: Ga bisa dipakai untuk siram tanaman?
  • Hmm kayae mati kalau asin
Lalu aku buka google cari jasa taman di kota itu dan menunjukkan pada mereka
  • Ku: Serahkan saja pada ahlinya
  • Hehe... 👌
  • Siap
Beberapa kesuksesan pekerjaan itu bukan tentang keahlian. Tapi itikad baik semua orang yang terlibat didalamnya. Sama-sama niat baik, keajaiban-keajaiban muncul.
...
  • Mas, aku ada perumahan 10 ha di Driyorejo minta dikerjakan?
  • Mas, mertuaku ada perumahan di Gresik dan Sidoarjo lagi mangkrak minta bantuan untuk diakusisi...
  • Mas...
...
  • Ku: Bro, aku ada teman mualaf lagi butuh kerjaan, lowongan yang kemaren masih ada?
  • Sudah ada yang isi Mas
  • Ku: Kalau dia bantu jualan ditempatmu, ga usah kamu gaji, aku yang back up iklan dia, bisa?
  • Bisa mas
  • Ku: Oke kapan bisa ketemu? Aku ajak dia
...
  • Ku: Bro, beli rumahmu dapat bonus produkku bisa? 


Yohan Wibisono
Pada suatu hari


NB: Gambar terlampir adalah perumahan Batu-Malang yang aku bukan konsultannya, cuma jasa desain